9 Februari 2023

2 Cara Membuat Stiker WA di HP dan PC – Kompas.com – Tekno Kompas.com

2 Cara Membuat Stiker WA di HP dan PC

KOMPAS.comStiker WA menjadi salah satu fitur tambahan yang membuat aktivitas chatting lebih berwarna. Tak hanya memberikan kesan lebih seru saat melakukan chatting, stiker WhatsApp dapat sekaligus mempertegas teks pesan yang dikirimkan.
WhatsApp sendiri sebenarnya telah menyediakan beragam stiker yang bisa diunduh secara langsung di aplikasi. Namun WhatsApp juga memberikan kebebasan pengguna untuk berkreasi membuat stiker WhatsApp sesuai kreatifitasnya. 
Untuk membuat stiker WhatsApp dapat dilakukan lewat dua cara yaitu melalui HP dan PC. Pengguna yang ingin membuat stiker WA lewat HP harus mengunduh aplikasi sticker.ly terlebih dahulu.
Sedangkan jika melalui PC pengguna bisa memanfaatkan WhatsApp Web untuk membuat stiker. Selengkapnya berikut ini KompasTekno merangkum cara membuat stiker WA di HP dan PC dengan mudah.
Baca juga: 5 Perbedaan Grup dan Komunitas WhatsApp, Mulai Komposisi Anggota hingga Cara Mengelolanya

Baca juga: Cara Membuat Avatar di WhatsApp, Bisa Jadi Foto Profil dan Stiker WA

cara membuat stiker WhatsApp di PCKompas.com/soffyaranti cara membuat stiker WhatsApp di PC

Untuk membuat stiker WA lewat PC, pengguna dapat membuatnya melalui WhatsApp Web dengan membuka alamat web.whatsapp.com di browser. Berikut ini langkah-langkahnya:
Baca juga: Trik Bikin Chat Jadi Stiker WA Tanpa Aplikasi Tambahan, Sudah Coba?
Demikian cara membuat stiker WA sendiri dengan mudah. Namun bagi Anda yang tidak ingin ribet membuat stiker WhatsApp dapat mengunjungi artikel berikut ini. Semoga membantu.
 

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!
Dapatkan informasi dan insight pilihan redaksi Kompas.com
Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.
Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.
Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

source