9 Februari 2023

3 Cara Membuat Kartu Ucapan Natal 2022 lewat HP dan PC – Kompas.com – Tekno Kompas.com

3 Cara Membuat Kartu Ucapan Natal 2022 lewat HP dan PC

KOMPAS.comNatal 2022 tinggal menghitung hari. Kartu ucapan Natal 2022 pun banyak diburu dan dibutuhkan masyarakat. Kartu ucapan Natal tentu berfungsi untuk melengkapi bingkisan atau hampers yang akan saling dikirimkan.
Bagi pengguna yang ingin membuat kartu ucapan Natal 2022 dengan kreasi sendiri, dapat memanfaatkan beberapa aplikasi atau situs desaingratis. Beberapa di antaranya ada Canva, Picsart, dan Greeting Island.
Untuk membuat kartu ucapan Natal 2022 juga tidak sulit. Pasalnya tiga aplikasi ini sudah menyediakan beragam template kartu ucapan Natal 2022. Tak hanya itu pengguna bahkan bisa membuat kartu ucapan hanya melalui HP.
Nah berikut ini KompasTekno akan mengulas cara membuat kartu ucapan Natal 2022 lewat HP. Simak langkah-langkahnya berikut ini.
Baca juga: 2 Cara Membuat QR Code di Aplikasi Canva lewat HP dan Laptop

cara membuat kartu ucapan natal di canva Kompas.com/soffyaranti cara membuat kartu ucapan natal di canva

cara membuat kartu ucapan natal 2022 di picsartKompas.com/soffyaranti cara membuat kartu ucapan natal 2022 di picsart

Sebagai informasi bahwa terdapat beberapa template gratis maupun berbayar. Adapun jika Anda ingin menggunakan template gratis carilah yang tidak tersemat tanda “mahkota” di pojok kanan bawah.
Baca juga: Cara Download Aplikasi Canva di Laptop Windows dan MacOS serta Syaratnya

cara membuat kartu ucapan natal 2022 di greeting islandgreetingisland.com cara membuat kartu ucapan natal 2022 di greeting island

Itulah beberapa cara membuat kartu ucapan Natal 2022 lewat HP dan PC. Selain beberapa aplikasi dan platform di atas pengguna juga bisa menggunakan software desain lain untuk mengedit dan membuat kartu ucapan Natal 2022 seperti artikel berikut ini. Selamat mencoba.
 

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!
Dapatkan informasi dan insight pilihan redaksi Kompas.com
Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.
Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.
Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

source