1 Februari 2023

Cara Hapus File Lainnya di HP Xiaomi agar Storage Tidak Penuh – Kompas.com – Tekno Kompas.com

Cara Hapus File Lainnya di HP Xiaomi agar Storage Tidak Penuh
KOMPAS.com – Bagi pengguna HP Xiaomi, pernahkah Anda melihat file “others” atau “lainnya” di menu Storage? File tersebut rupanya cukup banyak memakan ruang penyimpanan. Bahkan, ukurannya bisa mencapai puluhan GB.
Biasanya, File Lainnya di HP Xiaomi berisi salinan media yang dibutuhkan beberapa aplikasi, seperti WhatsApp, Instagram, Messenger, dan aplikasi media sosial lainnya agar bisa diakses secara offline.
Dari hari ke hari, ukuran File Others kian bertambah dan dapat memakan ruang di memori penyimpanan HP Xiaomi.
Nah, apabila File Lainnya semakin menumpuk dan membuat memori semakin penuh, Anda perlu membersihkannya. Lantas, bagaimana cara menghapus file Others atau File Lainnya di HP Xiaomi?
Baca juga: 3 Cara Cek IMEI di HP Xiaomi
Untuk mengetahuinya, silakan simak langkah-langkah berikut ini, sebagaimana dihimpun KompasTekno dari Techbloat, Senin (19/9/2022).
Perlu diperhatikan bahwa langkah-langkah di bawah dilakukan dengan menggunakan smartphone Xiaomi Redmi Note 8 yang menjalankan sistem operasi Android 9 yang berlapis antarmuka MIUI 11.

Cara menghapus file Others/Lainnya di HP Xiaomi.KOMPAS.com/Kevin Rizky Pratama Cara menghapus file Others/Lainnya di HP Xiaomi.

File Others/Lainnya yang ada di HP Xiaomi bisa dihapus untuk melegakan ruang penyimpanan.KOMPAS.com/Kevin Rizky Pratama File Others/Lainnya yang ada di HP Xiaomi bisa dihapus untuk melegakan ruang penyimpanan.

Baca juga: Daftar Harga HP Xiaomi dan Poco Terbaru per Agustus 2022
Setelah proses menbersihkan File Others di HP Xiaomi berhasil, Anda bisa melihat ukuran file “Others” di HP Xiaomi telah berkurang. Demikain cara menghapus File Lainnya di HP Xiaomi.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!
Dapatkan informasi dan insight pilihan redaksi Kompas.com
Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.
Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.
Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

source