8 Februari 2023

Cara Nonton Siaran Ulang Piala Dunia 2022 di HP dan Laptop dengan Mudah – Kompas.com – Tekno Kompas.com

Cara Nonton Siaran Ulang Piala Dunia 2022 di HP dan Laptop dengan Mudah

KOMPAS.com Piala Dunia 2022 (World Cup 2022) di Qatar sudah berlangsung lebih dari seminggu terakhir ini, yang dimulai sejak 20 November lalu. Pertandingan Piala Dunia 2022 dijadwalkan berakhir pada babak final yang bakal digelar pada 18 Desember mendatang.
Sejauh ini, rata-rata pertandingan Piala Dunia 2022 disiarkan di Indonesia pada malam hari, mulai pukul 22.00 WIB. Di waktu siar tersebut, sebagian penggemar sepak bola di tanah air mungkin ada yang sudah beristirahat.
Baca juga: Cara Nonton Piala Dunia 2022 Gratis di TV Digital dan TV Analog Biasa
Alhasil, siaran langsung pertandingan Piala Dunia 2022 yang tayang di malam hari pun bisa terlewatkan. Namun, terlewat nonton Piala Dunia 2022 dalam siaran langsung sebetulnya bukanlah masalah yang berarti.
Sebab, pertandingan Piala Dunia 2022 pada dasarnya juga dapat ditonton dalam siaran ulang. Jadi, penggemar tetap dapat nonton Piala Dunia 2022 di lain waktu meski siaran langsungnya telah berakhir.
Lantas, bagaimana cara nonton siaran ulang Piala Dunia 2022? Untuk nonton siaran ulang Piala Dunia 2022, caranya bisa dengan memanfaatkan platform streaming Vidio yang tersedia di HP dan laptop.
Setiap pertandingan Piala Dunia 2022 yang tayang pada Vidio bakal disimpan dan dapat diputar ulang kapan saja di HP atau laptop. Supaya bisa streaming siaran ulang Piala Dunia 2022 di Vidio dari HP atau laptop, pengguna perlu langganan paket terlebih dahulu.
Paket Vidio tersebut bernama “FIFA World Cup Qatar 2022 All Screen”. Paket ini menawarkan akses streaming Piala Dunia 2022 di Vidio, baik siaran langsung maupun ulang, yang bisa diakses dari berbagai perangkat seperti HP, laptop, dan tablet.
Adapun harga dari paket langganan streaming Piala Dunia 2022 di Vidio dari HP dan laptop atau “FIFA World Cup Qatar 2022 All Screen” adalah Rp 89.000 (Rp 99.000 bila didaftarkan melalui perangkat iOS).
Setelah berlangganan, pengguna bisa mulai nonton siaran ulang Piala Dunia 2022 di HP dan laptop dengan Vidio. Penjelasan cara nonton siaran ulang Piala Dunia 2022 di HP dan laptop menggunakan Vidio bisa dilihat di bawah ini.
Baca juga: Apakah Nonton Piala Dunia 2022 di TV Perlu Langganan Paket dan Koneksi Internet?

Ilustrasi cara nonton siaran ulang Piala Dunia 2022 lewat Vidio dari HP atau laptop.KOMPAS.com/Zulfikar Hardiansyah Ilustrasi cara nonton siaran ulang Piala Dunia 2022 lewat Vidio dari HP atau laptop.

Cukup mudah bukan cara nonton siaran ulang Piala Dunia 2022 di HP dan laptop dengan Vidio? Demikianlah penjelasan lengkap seputar cara nonton siaran ulang Piala Dunia 2022 di HP dan laptop lewat Vidio dengan mudah.
Sebagai informasi tambahan, tayangan siaran ulang Piala Dunia di Vidio tak hanya bisa ditonton secara online. Siaran tersebut juga bisa diunduh dan ditonton secara offline tanpa harus menggunakan koneksi internet.
Baca juga: Cara Cek Jadwal dan Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022 lewat Aplikasi dan Website
Untuk mengunduh siaran ulang Piala Dunia di Vidio, caranya klik ikon “Download” yang terletak di sebelah kanan thumbnail. Setelah terunduh, siaran tersebut bisa ditonton secara offline pada menu “Watchlist”.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!
Dapatkan informasi dan insight pilihan redaksi Kompas.com
Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.
Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.
Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

source